Sound System Surround Soundbar Terbaik di Tahun 2021

    


    Panduan Pembelian Sistem Suara Surround Terbaik

    Selamat Datang di Sound Kaleng Kumpulan sistem suara surround terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2020. Menyusun sistem suara surround bisa menjadi prospek yang menakutkan. Apakah Anda menggunakan speaker yang berbeda yaitu, sistem all in one atau soundbar atau soundbase? Mana yang terdengar lebih baik? Bagaimana Anda menghubungkan dekoder, konsol game, pemutar Blu-ray 4K, dan lainnya? Bersantai. Kami di sini untuk membantu. Dalam panduan ini kita akan melihat semua yang perlu Anda pertimbangkan, dan menyarankan sistem home theater terbaik yang tersedia. Dari sini anda akan tahu semua yang anda butuhkan untuk membeli dengan keyakinan anda. Pertanyaan besar pertama adalah apakah akan menggunakan paket speaker atau soundbar. Ini sangat tergantung pada seberapa banyak ruang yang Anda miliki untuk sistem, berapa anggaran Anda, dan perangkat lain apa yang ingin Anda colokkan ke dalamnya. Paket speaker akan memberikan suara surround yang sebenarnya, karena speaker akan ditempatkan di sekitar Anda dalam pengaturan 360 derajat. Tetapi sistem suara surround penuh akan lebih mahal daripada soundbar dan membutuhkan lebih banyak kotak di kamar Anda, termasuk penerima AV.

    Bagi banyak orang, soundbar adalah pilihan terbaik. Ini adalah solusi yang lebih sederhana dan lebih elegan, karena menggabungkan speaker dan amplifikasi menjadi paket yang lebih rahasia. Banyak bilah suara hadir dengan Dolby Atmos, yang melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mereplikasi suara surround dengan memposisikan audio di atas Anda dan juga di sekitar Anda. Soundbase sama seperti soundbar, kecuali TV Anda berdiri di atasnya, bukan di belakangnya. Sistem suara surround mana pun yang Anda pertimbangkan, lakukan riset dan pastikan sesuai dengan ruang Anda, dan akan mengakomodasi konsol game, pemutar 4K Blu-ray, dekoder, dan apa pun yang Anda rencanakan untuk dihubungkan. Dan tentu saja Anda mampu membelinya. Selamat mendengarkan! Penerima AV terbaik 


1. Arc Sonos

    Mitra yang baik untuk TV 55 inci ke atas, Arc dapat ditempatkan langsung di furnitur Anda atau dipasang di dinding dengan pemasangan opsional £ 79 / $ 79 / AU $ 99 atau kalau di rupiahkan kisaran 1,4jt. Siapa yang butuh banyak kotak? Ada kontrol putar / jeda yang sensitif terhadap sentuhan dan volume di bilah, sementara konektivitas termasuk AirPlay 2, ethernet, dan eARC untuk Dolby Atmos dari TV yang kompatibel. Sonos Arc menggunakan 11 driver untuk menciptakan bidang suara surround Anda, beberapa di antaranya menyala dan miring ke ruangan Anda untuk memantulkan suara dari dinding dan langit-langit Anda. Itu semua menambah kinerja suara surround yang mengesankan datang untuk soundbar. Anda dibawa ke jantung aksi. Efek surround tersebut ditempatkan dengan ahli dan ada dinamisme yang hebat dan bobot suara yang bagus juga. Tonenya ini seimbang dengan baik jika anda ingin mendengarkan musik saja, meskipun mungkin terdengar sedikit lebih langsung. Tapi, tidak diragukan lagi ini adalah soundbar yang sangat mengesankan untuk uang. 


2. Monitor Audio Silver 200 AV12

    


    Paket speaker ini dirancang untuk kehidupan modern, menurut Audio Monitor. Itu berarti speaker memiliki sasis yang lebih kecil, serta variasi kinerja minimal di mana pun mereka berada. Itu akan menjadi berkah jika - seperti kebanyakan dari kita - Anda tidak memiliki opsi penempatan yang tak terbatas. Anda bahkan dapat memasang satelit di dinding dan masih mencapai bidang suara menyeluruh. Speaker berpadu dengan presisi militer, dengan performa suara stereo dan surround sama-sama mengesankan. Tembakan meletus, dialog jelas, dan bass bergemuruh dengan memuaskan - ini adalah peningkatan instan ke film apa pun. Jadi, dengan apa bermitra? Denon AVC-X6500H sangat bagus sehingga kami sekarang menggunakannya sebagai amp bioskop rumah referensi kami dengan kata lain, ini adalah standar yang kami gunakan untuk menilai semua kit bioskop rumah lainnya.

    Delapan input HDMI memberi Anda banyak ruang untuk sumber, sementara Dolby Atmos, DTS: X dan dukungan audio resolusi tinggi membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Bahkan ada Alexa Voice Control untuk pengoperasian bebas genggam. Sementara itu, Pioneer UDP-LX500 adalah player Blu-ray terbaik untuk kinerja monitor audio. Kombinasi mengagumkan dari visual 4K yang luar biasa dan kualitas suara yang luar biasa menjadikannya sangat berpadu. Anda dapat menyesuaikan outputnya dengan tampilan yang Anda gunakan antara TV LCD, TV OLED, atau proyektor, dan menyesuaikan suara menggunakan salah satu dari tiga preset diatas. Itu semua menghasilkan pemutar serbaguna yang dapat menangani bisnis. DJ Moment of peace full bass


3. Sony HT-ST5000


    Ini adalah salah satu soundbar Dolby Atmos kualitas nyata pertama yang tersedia, dan itu sama mengesankannya hari ini seperti saat pertama kali diluncurkan. Ini sedikit lebih kecil dari beberapa saingannya, tetapi masih memberikan pukulan sonik: ada rasa ruang dan pergerakan yang pasti ke proses, namun tanpa sedikit pun kekerasan pada volume yang lebih tinggi. Ini juga sangat serbaguna, dengan dukungan untuk layanan streaming dan banyak input onboard. Mitra ideal dalam kejahatan adalah Panasonic DP-UB820, pemutar Blu-ray 4K yang menghasilkan banyak level. Ini membanggakan gambar HDR yang hidup dan imersif, yang dikombinasikan dengan warna-warna mencolok dan suara yang kuat dan berbobot. Pada harga ini, ini adalah pembelian yang bagus.


Demikian wacana dari kami yang mungkin tidak berguna dan bahasa yang acak2an. yaa itulah saya wkwkwkwk. btw terima kasih bnyak buat anda yang menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini.


WASSALAM

LihatTutupKomentar

Entri yang Diunggulkan

Jenis Aliran Musik Jazz Yang Populer

  Aliran Musik Jazz, Yang Paling Populer      Aliran musik Jazz, adalah sering dikaitkan sebagai musik yang ‘mahal’. Bahkan, sampai sekarang...

Ads